Tips sukses menjadi Reseller

Pernah dengar RESELLER / Dropshipper?
Sekarang memang yang namanya Reseller bukan hal yang asing lagi,banyak yang inginendapatkan hasil dan keuntungan tanpa perlu banyak modal,bahkan banyak yang ingin memulai dan membuka usaha / berjualan tanpa banyak modal.

Bahkan banyak  pedagang & orang yang memulai karir nya sebagai dropshipper/reseller kini menjadi sukses dan menjadi Supplier.
Kelebihan berjualan dengan sistem reselling menjadi daya tarik sendiri,apalagi dengan segala kemudahan yang membuat sistem berjualan ini semakin diminati.
Disini Bgarskins Acc akan coba memberikan beberapa tips&trick untuk kalian yang memulai dan mencoba sistem reseller.

1.Supplier bisa bekerjasama

Komunikasi dengan Supplier adalah hal yg sangat penting dan vital bagi sistem reselling ini,sebab jika supplier tidak bisa dihubungi untuk menanyakan stock produk ataupun diskusi penjualan,maka akan sangat merepotkan,apalagi jika kebetulan sedang banysk orderan.

2.PROMOSI SETIAP SAAT
Sekarang sangaaatttt banyak media beriklan dan promosi,dengan berbagai kemudahan sosial media dan e-Commerce mulai dari yg Gratis sampai berbayar,contohnya Facebook, Instagram, Bukalapak dll.
Jadi tidak ada alasan untuk SEPI PEMBELI.

3.KUALITAS BARANG
Kualitas barang yang baik maka akan memberikan feedback yang baik juga,efeknya pembeli akan melakukan repeat order / membeli barang anda.
Jadi jangan ragu menanyakan kualitas barang sedetail mungkin pada supplier anda,kalo perlu anda beli 1 barang untuk anda rasakan sendiri kualitasnya.

4.HARGA YANG KOMPETITIF
Mencari supplier dengan harga termurah tentu memberikan keuntungan lebih pada reseller,tapi yang harus diperhatikan adalah 'murah belum tentu bagus'.
Dalam hal ini contohnya Bgarskins Acc memberikan harga yg kompetitif dan banyak diskon,termasuk FREE ONGKIR pada setiap pembeli maupun Reseller.

5.MENCARI RELASI BISNIS YANG BAIK
Mncri Supplier terbaik/yang baik itu gampang-gampang susah,banyak teman saya/reseller saya mengeluh perihal eks-suppliernya,ada yang jutek, ada yang slow response dan ada pula yang menipu.
Supplier yang baik adalah supplier yg dengan senang hati melayani 7/24 pada para resellernya,terutama ketika terjadi komplain.




Add Your Comments

Disqus Comments