TIPS MEMBELI GARSKIN



TIPS MEMILIH GARSKIN UNTUK GADGET ANDA

Pada 'zaman now',khususnya anak muda yang ingin dan mengaku kekinian,maka Smartphone adalah sebuah kebutuhan dasar semua kalangan, apalagi di zamam yang serba digital ini membuat smartphone menjadi kebutuhan 'primer'.

Menjadikan smartphone anda eksklusif dan aman tentunya menjadi sangat penting, apalagi bagi para traveller dan 'anak hits' yang ingin selalu tampil beda.

Garskin adalah varian 'low-end' untuk berkreasi sekaligus menahan smartphone ataupun gadget lain milik anda, dengan keunggulan Free design bahkan bisa dibuat dengan foto anda/sahabat ataupun pacar, Garskin menjadi tidak membosankan dan 'pasaran' ,apalagi dengan harga yang terjangkau dan bisa anda ganti-ganti desain baru tanpa merusak Gadget anda.

Bukan hanya free design,tapi garskin juga mampu menahan Gadget anda dari keringat, cipratan air,goresan bahkan benturan ringan.



Banyak yang menjual Garskin bertebaran di e-Commerce ataupun sosial media,anda tinggal pilih penjual dan pilih desain gambarnya,tapi apakah semua penjual Garskin membuat Garskin nya dengan Hi-quality?apakah harga yang murah menjamin kualitas Garskin yang anda beli?bahkan banyak juga penjual 'nakal' yang menjual dengan harga relatif mahal tetapi kualitas rendah.

Itulah kenapa banyak orang yang 'takut' memakaikan Garskin pada smartphone nya karena takut merusak gadget nya dan meninggalkan bekas pada case.

Tapi tenang,sekarang Bgarskins akan memberikan tips dan trick agar anda tidak tertipu dengan Garskin 'abal-abal' ,yuk maree simak dibawah ini: 



 1. BAHAN DASAR

Bahan dasar utama pembuatan Garskin berkualitaa adalah Vinyl dan Oracal 651, Bgarskins sendiri menggunakan bahan utama Oracal 651 pada Garskin standar,karena bahan tersebut lentur,Tidak berbekas, presisi untuk dipasang pada semua gadget, bisa dilepas pasang berulang kali untuk menghindari kesalahan pemasangan,dan pastinya awet dan mudah dibersihkan.

 2.  LAMINASI

Laminasi pada Garskin sendiri ada beberapa macam, Doff, Glossy, Kasar/Jeruk, 3D dan Glow in the Dark, berikut sedikit penjelasan masing-masing laminasi :


 A. DOFF - adalah laminasi paling umum, laminasi Doff tidak memantulkan Cahaya,hasil sedikit lebih gelap tapi tajam.



 B. GLOSSY - memantulakn cahaya,hasil gambar lebih terang dan tajam,dengan sedikit efek 'Blink',jelemahanya adalah laminasinya yang mudah terlepas,jadi harus extra hati-hati menyimpan gadget yang dilaminasi glossy



 C. JERUK - Sebenarnya laminasi 3M, laminasi paling kuat, gambar tajam dan mempunyai textur kasar seperti kulit jeruk,maka lebih dikenal sebagai laminasi kulit jeruk



 D. 3D - Garskin yang dilaminasi 3D menghasilkan gambar yang lebih 'hidup', kekuatan laminasi ini sangat baik meskipun tidak sekuat jeruk.


 E. Glow in the dark - varian termahal, lebih cocok disebut Garskin Glow in the dark, sangat jarang ada yang menjual karena harganya relatif mahal




 3.  TINTA

Disni Bgarskins tidak akan menyebutkan merk tinta, karena tidak mau dianggap men-judge suatu merk. Yang pasti tinta berkualitas adalah tinta yang sanggup bertahan berbulan hingga bertahun-tahun tanpa berubah warna ataupun kusam.




 4.  HARGA

Harga Garskins itu variatif tergantung penjual, jenis laminasi, dan kepada siapa anda membeli (supplier lebih murah,reseller sedikit lebih mahal). mulai dari Rp.5.000 (low quality), Rp.15.000 (mid-end) sampai yang termahal Rp.50.000

 5. KECEPATAN PRODUKSI

Memang dalam membuat Garskin hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit sampai jadi, tapi biasanya para owner/supplier Garskin (termasuk Bgarskins) tidak membuat 1 pcs, tapi menunggu irderan minimal 2 pcs sekali buat (faktor hemat bahan), sebaiknya tanyakan pada penjual berapa lama pesanan anda dibuat, karena biasanya jika anda membeli dari Reseller akan dimasukan dalam P.O (purchase order) sekitar 3-14 Hari,tapi jika ingin Hari itu juga dibuat dan dikirimkan,anda bisa pesan ke SINI karena Bgarskins membuat Garskin tanpa P.O

Itulah beberapa hal yang harus anda siapkan dan perhitungkan saat membeli sebuah Garskin berkualitas, selanjutnya Bgarskins akan membahas tentang Varian dari Garskin.
Semoga artikel ini bermanfaat oleh Anda.


Add Your Comments

Disqus Comments