GARSKIN- Bikin Gadget kalian keren dan eksklusif


Pernahkan kalian mendengar kata "Garskin" dalam kehidupan sehari-hari ? jawabannya pasti "Sering".
Tapi mungkin ada beberapa dari kalian yang belum tau apa itu Garskin sebenarnya. Oke, maka dari itu disini Bgarskins pengen berbagi kisah tentang garskin kepada kalian semua. Check it out.




Garskin atau Skin Protector adalah stiker pelindung gadget yang berfungsi untuk melindungi gadget kalian dari kotoran maupun goresan. Banyak yang bilang itu adalah fungsi utamanya. tapi menurut Bgarskins fungsi tadi cuma fungsi tambahan dari fungsi utama garskin yaitu, "bikin gadget lo jadi keren dan Eksklusif" dengan gambar-gambar yang bakal tertera di gadget kalian





Kenapa bisa jadi keren ? karena gambar apapun yang kalian suka dengan garskin bisa nampak di permukaan gadget kalian.
Garskin dibuat dengan mesin, tinta dan bahan yang berkualitas, yaitu bahan Oracal 651 (tentang bahan ini ada di post sebelumnya).
Jadi ga akan luntur kalo kena air atau pun keringat. Garskin juga bisa tahan terhadap panas sampe 70º C dan dingin sampe -40º C. Kuat banget kan ?



Bahan Oracal tersebut juga punya kelebihan lainnya, seperti tidak akan timbul gelembung udara di stiker ketika di pasang, juga mudah di lepas dan tidak akan meninggalkan bekas lem sama sekali,beda sama garskin bahan murahan ataupun skotlet.

Selain itu garskin juga dapat berfungsi sebagai alat untuk membuat gadget anda terlihat seperti baru lagi. Banyak orang memakai garskin karena ingin menutupi banyaknya goresan di gadgetnya. Daripada harus membeli casing yang baru lebih baik memakaikan gadget tersebut garskin. Selain jelas harga yang lebih murah (sekitar 15-45 ribu) , gadget yang banyak goresan tadi pun dapat berubah menjadi unik seperti yang kita mau. Apalagi yang namanya penggantian casing, pada saat pemasangan casing yang baru tersebut belum tentu akan sempurna seperti sebelumnya.




Dan harus kalian tau bahwa Garskin mudah dipasang pada Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan karena sudah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives). RoHs menandakan bahwa poduk Garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin aman saat dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.


Jadi tunggu apalagi.? buruan pakaikan gadget kalian garskin. Gadget yang dimaksud disini itu bisa berupa Handphone, iPad, Tablets, KARTU ATM, Laptop, Mac, PC, Netbook, PSP dan lain sebagainya.



Kalo kalian tertarik dengan Garskin dan ingin mencoba memakaikannya pada gadget kalian, trus bingung mau pesen dimana ? Beli aja di Bgarskins yg udah terjamin kualitasnya.
Yuk mari silahkan coba hubungi @bgarskins di INSTAGRAM ataupun BUKALAPAK,bisa juga melalui link whatsapp yg ada di blog ini,bisa COD untuk wilayah cirebon dan kami udah mengirim garskin hampir ke seluruh indonesia termasuk Medan ,Kalimantan dan Maluku loh..
Ohya, untuk pemilihan gambarnya bebas, bisa dari kalian atau kalo kalian bingung, kalian juga bisa pilih gambar dari katalog Bgarkins Disini..
Ups,satu lagi,kalo kalian mau cari usaha sampingan,kalian juga bisa kok ikut jualan Garskin dgn jadi reseller bgarskins :)

See you :)


Add Your Comments

Disqus Comments