Bisnis Yang Cocok Dijalanin Bareng Pasangan


Buat Kamu dan Pasangan kamu yang banyak waktu luang, atau juga yang rencana nya lagi nabung buat NIKAH atau juga kalian emang udah nikah dan mau bisnis kecil-kecilan, Bgarskins ada sedikit ide buat kalian jalanin,usaha yang ngga terlalu ribet,bisa buat yang masih lajang maupun yang udah nikah nih..

Tapi,saebelum nya kalian harus ingat,yang namanya JUALAN / BISNIS kalian haarus bisa ngejalanin dengan profesional. Artinya, Kamu dan pasangan harus bisa membagi tugas dan tanggung jawab juga menjalankan tugas tersebut secara profesional.

Jangan sampe kamu dan pasangan kelak gagal dalam bisnis cuma karena pembagian tugas yang ngga proporsional dari awal. Bukan cuma itu aja. Bisnis ini pasti akan selalu membutuhkan disiplin dan komitmen yang kuat,jadi kamu dan pasangan bisa saling bantu dalam membangun bisnis tersebut sampe sukses nanti. Terus, apa kamu dan pasangan udah siap untuk terjun dan ngejalanin bisnis yang baru ini?
 

1. Bisnis Kuliner

 

Bisnis yang satu ini termasuk ke dalam jenis bisnis yang ga pernah sepi. Semua orang membutuhkan makanan. Itulah kenapa bisnis kuliner masih tetep menjanjikan sampe sekarang. Kalo kamu dan pasangan berniat untuk ngejalanin bisnis ini, pastiin salah satu dari kalian memang punya pemahaman yang baik tentang kuliner sehingga akan lebih mudah buat kamu dan pasangan untuk mengelola bisnis ini secara maksimal.
Pemilihan jenis makanan pastinya sangat berperan penting, termasuk lokasi di mana akan ngejalanin bisnis kuliner tersebut. Kalo bisa memilih segmen pasar yang tepat, bisnis ini tentu akan cepat berkembang dan membawa kesuksesan buat kamu sama pasangan.

 

2. Membuka Kafe

 

Bagi yang mau ngejalanin bisnis yang lebih kompleks, bisnis kafe bisa dijadiin sebagai pilihan. Dalam bisnis ini, Kamu dan pasangan bisa memulai segala sesuatunya sesuai dengan keinginan berdua. kamu bisa leluasa untuk membuat konsep, memilih menu, atau bahkan menata serta menjalankan bisnis sebeda mungkin dari yang lainnya.
Untuk sukses dalam menjalankan sebuah kafe, kamu akan membutuhkan kreativitas yang baik jadi kafe kamu memang unik dan berbeda dari kafe lainnya. Semakin unik dan berbeda kafe yang kamu bikin, semakin mudah orang mengenali dan menyukainya. tapi, di luar semua itu, pastiin kamu juga memiliki sejumlah menu sedap dan menarik, serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan nantinya.

3. Bisnis Membuat Pakaian

 

Hobi desain dan paham tentang mode? Ini bakalan jadi pilihan bisnis yang paling tepat untuk dijalanin sama pasangan. Bisnis pakaian masih tetap menjanjikan dan terus berkembang, terutama setelah kehadiran sistem belanja online yang marak dilakukan banyak kalangan belakangan ini.
Kamu bisa memulai bisnis ini dari skala kecil di mana Kamu tetep bisa masarin dengan mudah secara online. Tapi, kalo kamu punya modal yang cukup besar, ga ada salahnya kamu membangun brand secara profesional dan tentunya dengan cakupan pasar yang lebih luas lagi.

4. Kerajinan Tangan

 

Bisnis yang satu ini akan sangat tepat untuk dijalankan, terlebih kalo kamu punya selera seni yang bagus. Ada banyak bahan yang bisa dijadikan sebagai kerajinan tangan, misalnya kayu, bebatuan, tanah liat, atau berbagai jenis logam yang harganya cukup terjangkau di pasaran.
kamu bisa memilih jenis kerajinan tangan yang memiliki pangsa pasar yang cukup luas dan menjanjikan sehingga bisnis akan berjalan baik ke depannya dan bisa mengantarkan kamu dan pasangan meraih kesuksesan.

5. Travel Blogger

 

Pilihan jenis bisnis yang satu ini sangat tepat buat kalian yang hobi traveling dan fotografi. Kamu ngga akan kehabisan destinasi yang bisa dikunjungi. Sebab Indonesia memiliki sejumlah “surga” yang sangat mendukung hobi sekaligus bisnis kalian ini.
kamu dan pasangan bisa jadi tim di mana kamu berbagi tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan bisnis. kalo punya hobi menulis, sedangkan pasangan ahli dalam membidik foto yang bagus, bisnis ini akan sangat tepat untuk dijalankan berdua.

6. Food Blogger

 

Hobi makan dan mencoba berbagai kuliner menarik dan unik? Kalian juga bisa sukses dengan menjadi seorang food blogger. Kamu dan pasangan bisa membagi tugas dalam hal ini sehingga kegiatan bisnis dapat berjalan baik ke depannya.
Pilihan menu dan cara kamu menyampaikan informasipasti akan menjadi salah satu penentu dalam kesuksesan bisnis yang satu ini.


7.Bisnis Reseller

 

Kalo Kalian kurang punya waktu ataupun modal untuk ngejalanin bisnis berdua,ga ada salahnya kalian ngejalanin bisnis Reseler ataupun Dropship,soalnya mau gimanapun bisnis bisa disebut juga 'OLD BUT GOLD', banyak banget yang bisa kalian jual dengan bisnis ini dengan minim modal ataupun tanpa modal.
Contoh yang bisa di reseller-kan adalah aksesoris Gadget dan Pakaian,kedua barang itu pasti akan terus berkembang dan ga akan stuck karena salah satu kebutuhan Primer,kalo kalian mau jualan GARSKIN kalian bisa klik disini atau bisa langsung Whatsapp di nomor yang tertera :)
Itu beberapa contoh bisnis yang bisa kalian lakuin bersama pasangan,Apa pun pilihan bisnis yang mau dijalankan bersama pasangan, pastiin kalian berdua emang paham dan bisa menjalankannya dengan maksimal. Gak perlu yang ssusah dan  besar, bisnis bersama ini bahkan bisa dilakuin dengan memilih jenis bisnis yang paling gampang dan paling menyenangkan sehingga kalian bisa menikmati waktu ketika menjalankannya.

 

 Hal apapun itu,bisnis apapun itu,akan terasa lebih MUDAH dan MENYENANGKAN jika dilakukan bersama pasangan.- BGarskins

 

 


 



Add Your Comments

Disqus Comments